Chris Martin Merasa Gugup

Vokalis band Coldplay, Chris Martin, (39), bisa tampil penuh percaya diri saat berada di panggung.

Ayah dua anak ini berhasil membuat ribuan penggemarnya terpesona. Jeritan histeris para perempuan pengagumnya tidak mampu membuat dia gugup.

Namun, kondisi bertolak belakang terjadi ketika pelantun lagu "A Sky Full of Stars" ini harus berhadapan dengan kepala sekolah tempat anaknya, Apple Martin (12) dan Moses Martin (10), belajar.

Dalam wawancara di salah satu radio Australia, mantan suami aktris Gwyneth Paltrow ini mengaku gelisah ketika berkunjung dan bertemu dengan kepala sekolah anaknya. "Saya merasa gugup ketika harus berbicara dengan seseorang yang sebenarnya tak kita harapkan, seperti kepala sekolah tempat anak kita belajar atau kemungkinan dia akan bersekolah di situ," kata Martin.

Mengapa? Rupanya pria kelahiran Exeter, Devon, Inggris, ini merasa harus bisa memberikan kesan positif kepada sang kepala sekolah. Percakapannya dengan sang kepala sekolah harus mengesankan karena ini berkaitan dengan masa depan anak-anaknya.

"Kita harus berusaha tampil sebaik mungkin demi anak-anak," ujar Martin yang tetap menjalin hubungan baik dengan Paltrow, juga demi kepentingan anak-anak mereka. (WENN/NEWS.COM.AU/CP)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 11 Juni 2016, di halaman 32 dengan judul

Sorry no Comments

Please Login for Leave a Comment